Informasi: Sekanji Bekasi akan mengadakan program penanaman pohon mangrove dan penyelamatan lutung Jawa dalam wadah savemugo (Save Muara Gembong), silahkan menghubungi Pengurus Sekanji: 085692976959 (Ot'niel)

Rencana Pendakian Gunung Gede 11 Oktober 2013

Sekanji bekasi akan kembali mendaki Gunung Gede Puncak Bogor pada Hari Jum'at sore tanggal 11 Oktober 2013. Rencana keberangkatan dari Cikarang / Jababeka selepas magrib.Pendaftaran online sudah di lakukan. Bagi yang mau ikut bisa menghubungi pengurus.   
               
Acara pendakian ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1434H. Dan acara ini di khususkan bagi pekerja yang selama ini bekerja di perusahaan- perusahaan agar fresh kembali menghadapi suasana hiruk pikuknya dunia industry.
                  
Dalam pendakian kali ini mungkin akan tampak muka-muka lama kelompok sekanji seperti Bung Otniel, Bung Rudi Gangsar Susilo, Bung Komang, Bung Ichank, Bung Pitoy , Bung Timo, dan masih banyak yang lainnya. Di pastikan acara ini meriah, karena untuk pendaftaran di tanggal 13 Oktober sudah penuh. Dan terpaksa kami harus berangkat di tanggal 11 Oktober 2013
                   

                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar